Jumat, 11 Januari 2013

CALCIUM PHOSPHORUS SUPER GROWING LENGKAP MINERAL

Calcium,Super growing,Calcium anak anjing,Calcium anjing,Calcium kucing,Calcium pertumbahan

Adalah mineral dan vitamin sebagai feed suplement untuk ternak yang diformulasikan seecara khusus untuk mencukupi kebutuhan mineral yang seimbang.


INDIKASI

- Memenuhi kebutuhan mineral, treace element dan vitamin untuk kesehatan, ferbilitas dan produktivitas.
- Mencegah terjadinya milk fever dan meningkatkan ketahanan tubuh terhadap infeksi.
- Mencegah defisiensi mineral yang akan berpengaruh jelak,terutama pada anak hewan muda,seperti Rachitis, Osteomalasea dan pertumbuhan yang jelek pada anak hewan, Serta machitis (susu beracun) pada indukan.
- Memperkuat penyusunan jaringan pertumbuhan tulang pada masa pertumbuhan dan masa indukan bunting dan saat menyusui.

Komposisi

Tiap kg Mengandung
Phosphorus         19,45 %
Calcium               24,00 %
Chloride                0,10 %
Vitamin A          600.000 iu
Vitamin D3        120.000 iu
Vitamin E                 460 mg
Magnesium         30.000 mg
Manganes             5.200 mg
Zincum                 3.460 mg
Loidine                      18 mg
Ferum                  2.160 mg
Copper                   174 mg
Cobalt                       8 mg
Selenium                 10 mg

SUPER GROWING

- Calcium phosphorus :Berfungsi sebagai pembentukan structure tulang pada hewan sejak didalam kandungan sampai dewasa.,Sedangkan Calcium phosphatnya sendiri sudah berada di dalam tulang hewan tersebut, Sehingga calcium phosphor yang diberikan akan dihisap oleh Phosphat dan terjadi 1 berbanding 1 di tulang hewan.
Apa bila tidak adanya pemberian calcium dan phosphor, phosphor yang menjadi berkurang dan habis yang nantinya menjadi pengerop[osan tulang hewan itu tersebut.
 Calcium phosphor merupakan salah satu mineral pembentuk tulang, penting bagi reproduksi sel yang mengubah karbon hidrat menjadi tenaga, dan menstabilkan keseimbangan asam basah darah, Phosphor pelindung yang membentuk bagian putih otak, mela[pisi sumsum tulang belakang dan saraf dan juga diperlukan untuk kesehatan saraf serta jantung.

- Calcium : 

Merupakan mineral terbanyak yang diburtuhkan di dalam tubuh, Khususnya penting untuk kesehatan tulang dan gigi.Terlibat dalam proses transmisi saraf ke otot. Penting dalam proses pembekuan darah serta pencegahan osteoporosis, dan pengeroposan tulang. Caalcium bekerja hampir dimana saja di dalam tubuh. Asupan calcium nyang tidak mencukupi ndapat menyebabkan Katarak dan penyusutan berat dan tinggi badan.

- Vitamin D3:

(pengganti mata hari) yang mana semua ini berfungsi sebagai metabolisme calcium didalam tulang, sedangkan kalau pemberian calcium tidak diikuti dengan vitamin D3, maka calcium tersebut akan berdiam didalam persendian (tidak mengalir)

Vitamin A, D3 dan E

berfungsi sebagai pencegahan terhadap Rachitis,Machitis pada hewan betina dan Osteomalasea pada anakan setelah dilahirkan, dan pada hewa n jantan berguna sebagai Spermatozoa serta mengatasi kemandulan pada hewan jantan dan betina.

Vitamin E bila berdiri sendiri berfungsi senagai perawatan kulit

- Magnesium :

Pada tubuh ditemukan dalam tulang dan gigi bersama dengan calcium dan phophor, kegunaan lain megnesium dalah sebagai Pengeluaran enzim untuk membantu otot jantung mengendur saat relaktasi. Magnesium memiliki peranan penting dalam membantu mengatur pemasukan dan pengeluaran Calcium dari sel pembulu dara, bila kadar Magnesium rendah dapat terjadi batu ginjal. Magnesium menxcegah pembentukan bekuan darah, pembulu darah dan memiliki peranan penting dalam tubuh, serta mencegah Osteoporosis

- Manganese : 

Yang disimpan didalam hati, Ginjal dan tulang di dalam tubuh. Manganese berfungsi sebagai koenzim yang diperlukan untuk mengaktifkan enzim dalam melawan radikal bebas. metabolisme lemak, Protein dan mensintesa asam nuklet RNA bersama Zincum manganese mengaktifkan system enzim.
Kekurangan manganese dapat menyebabkan kelelahan , sakit punggung, luka kulit, gangguan saraf, degenerasi tulang rawan, lempeng tulang belakang, epilepsy, Skizofrenia, denyut jantung tidak teratur, gangguan kesuburan, cacat lahir dan gangguan pertumbuhan tubuh

- Zincum : 

Untuk membantu membuang karbon dioksida dari tubuh dan diperlukan untuk penyembuhan luka tulang. Zincum memegang peranan penting dalam tubuh 30 reaksi enzimatik. menjaga kesehatan mental, tegangan otot, meningkatkan sistem imun.

- Selenium : 

Berfungsi mencegah perubahan karakter sel dan memperbaiki sel sel yang rusak karena oksidan dan mengatasi kekurangan mineral pada sel sel tubuh serta menghasilkan antioksidan glutathione, Selenium juga merupakan antioksidan yang bekerja sama dengan Vitamin E. Selenium penting bagi kesehatan otot, Sel darah merah, Bulu dan kuku

-Zincum dan Selenium berfungsi sebagai perangsang pertumbuhan bulu pada hewan

- Ferum : 

Pembentukan hemoglobin yaitu bagian dari sel darah merah (eritrosit) Peranan ini sangat penting berguna untuk induk dan janin di dalam kandungan, Juga berfungsi sebagai pencegahan tejadinya anemia induk yang sednag hamil, dan pencegahan anemia pada janin serta tidak dapat berkembang sebagai mana mestinya. serta membuat anak hewan , sangat mudah terserang segala macam infeksi

CALCIUM PHOSPHORUS MINERAL dapat dipergunakan setiap hari seumur hidup, karna darah selalu memerlukan calcium serta berguna sebagai keseimbangan mineral didalam pakan.

CALCIUM PHOSPHORUS MINERAL ini Dilengkapi dengan aroma keju sehingga sangat mudah dalam pemberiannya.

Mineral Adalah elemen inorganic yang diperlukan untuk mempertahankan kesehatan, Mineral adalah bahan yang mempertahankan berbagai fungsi tubuh, termasuk pengaturan irama jantung, Pembentukan tulang, dan fungsi pencernaanMineral dikenal bermanfaat bagi kesehatan hewan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya dan silahkan tinggalkan komentar anda.